12 Tahun The Jungle Seru

Merayakan ulang tahun ke-12 The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi masyarakat.  Berbagai  event menarik akan disajikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema “12 Tahun The Jungle Seru !”.

Menyambut musim liburan akhir tahun periode tanggal  21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan menyuguhkan berbagai  event menarik penampilan artis diantaranya pedangdut kondang Nassar pada tanggal 22 Desember 2019 dan Jenita Janet pada tanggal 2 Januari 2020.  

The Jungle juga menawarkan harga tiket Promo Akhir Tahun untuk periode tanggal 21 Desember 2019  hingga 5 Januari 2020, berlaku setiap hari dengan harga  Rp. 110.000,- per orang dari harga normal Rp. 125.000,- per orang. Pengunjung yang memiliki kartu debit kredit bank tertentu serta member belanja juga dapat menikmati harga promo khusus.

Ada juga berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan kepada para pengunjung diantaranya LED TV, handphone, microwave, DVD player, mesin cuci, kompor gas, voucher hotel dan masih banyak lagi.

Sebagai bagian dari musim liburan dan program ulang tahun The Jungle juga membagikan es krim dan coklat gratis setiap harinya selama periode 22 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada keseruan berbagai event diantaranya cosplay superhero, maskot, tarian tradisional, modern dance, theater kelor, live music, rampak gendang, perkusi dan akrobatik sirkus.

The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam air hangat, dan seluncur balapan ( racer slide ). Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.