Hemat, Masuk The Jungle Tanpa Syarat

The Jungle Waterpark Bogor kembali menawarkan promo menarik selama periode bulan Maret – April 2020 lewat program promo “Tamasya” yaitu promo tanpa memakai syarat. 

Hingga tanggal 23 April 2020 The Jungle Waterpark memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (weekdays) dari harga normal Rp. 85.000,- dan Rp. 60.000 /orang (weekend & libur nasional ) dari harga normal Rp. 100.000,-. Harga tersebut diberlakukan tanpa memakai syarat apapun.  

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, promo ini benar-benar tanpa syarat. Cukup datang selama periode promo dan dapatkan harga khusus tersebut.

“Semua harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan”, tambah Minia.

Selain itu ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun. Syaratnya, yang berulang tahun GRATIS, harus lahir di bulan Maret – April, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun datang di bulan ulang tahun, wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp. 55.000,- (Senin – Jumat) dan Rp. 60.000,- (Sabtu – Minggu) harga tersebut belum termasuk tiket 4D Cinema. Yang berulang tahun diharuskan membawa fotocopy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK.

The Jungle sendiri beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. The Jungle merupakan tempat rekreasi air yang terdiri dari 12 wahana diantaranya kolam ombak ( wave pool ), menara seluncur ( tower slide ), kolam anak ( kiddy pool ), kolam santai ( leisure pool ), kolam air hangat, seluncur balapan ( racer slide ), fountain futsal, kolam arus (lazy river). Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo) pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Info lebih lanjut bisa cek di  instagram @thejunglebogor atau telepon (0251) 8212666.